SEARCH
Tips
1

Satria Fu Modifikasi Standar Ala Ninja

Satria FU Modifikasi Standar ..? Mungkin terdengar biasa saja bagi yang suka ngoprek motor kesayangannya. Tapi tunggu dulu Broo.. ini bukan sekedar modifikasi FU standar, kali ini mortech ngasih tips yang ok punya. Satria FU Modifikasi Standar Ala Ninja. Berikut review modifikasi standar Satria FU, Dengan modifikasi standar, motor menjadi lebih ringan dari pemasangan velg […]

Satria FU Modifikasi Standar ..? Mungkin terdengar biasa saja bagi yang suka ngoprek motor kesayangannya. Tapi tunggu dulu Broo.. ini bukan sekedar modifikasi FU standar, kali ini mortech ngasih tips yang ok punya. Satria FU Modifikasi Standar Ala Ninja.

Berikut review modifikasi standar Satria FU,

pasang tromol ninja fu

pasang tromol ninja fu

Dengan modifikasi standar, motor menjadi lebih ringan dari pemasangan velg racing. Untuk bahan-bahan sparepart variasinya cukup mudah di dapat dan biaya variasi modifikasi satria FU cukup murah kok, so langsung saja kita lihat spesifikasi modifikasi motor Fu,

Spesifikasi Modifikasi Satria FU Standar :

1. Velg Rim

– Untuk velg rim pakai yang ukuran depan 17 – 140 dan belakang 17 – 160. Banyak merk velg rim yang bisa kita pakai. ada TDR, Comet, Yoshimura, Rossi, DBS, Dll. Untuk lebih jelasnya bisa cek harga dan review velg rim disini.

2. Jari Jari

– Untuk jari jari karena kita akan menggunakan tromol ninja depan, so ukuran jari jari harus diperhatikan. Gak boleh sembarangan mas broo. Untuk ukuran depan pakai ukuran panjang 154 dan belakang 159. Banyak pilihan merk jari jari yang bisa di gunakan seperti TDR, Osaki, Daytona, RDR, DBS, Dll. Untuk lebih jelasnya bisa cek harga dan review jari jari disini.

3. Tromol

– Untuk tromol, kita pakai tromol ninja pada bagian depan dan tromol standar FU pada bagian belakang.

variasi fu ala ninja

 

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by

There is 1 comment

  • kie says:

    Mas,mau tanya dong…
    Klo mau pakai tromol ninja di Satria fu/shogun sp apa harus ada yang diubah di tromol ninja-nya misalnya apakah ada yg harus dibubut atau tidak?
    Klo tinggal pasang doang,bearing & boos rodanya pakai bawaan dari tromol ninja atau pakai bearing & boos roda satria fu??

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!