SEARCH
Tips
0

Modifikasi V-ixion New

Spesifikasi Modifikasi Vixin New Tutup Mesin : >> Tutup Mesin Samping Vixion New + Sen Led Knalpot : >> Knalpot Vixion New Mugello R9 Spion : >> Spion Koso Almini Dudukan Plat Nomor : >> Dudukan Plat Nomor Depan Vixion New Slebor : >> Slebor Depan Ninja 250 Disc Brake : >> Disc Brake Vixion […]

Spesifikasi Modifikasi Vixin New

vix-ok

Tutup Mesin

:

>> Tutup Mesin Samping Vixion New + Sen Led

Knalpot

:

>> Knalpot Vixion New Mugello R9

Spion

:

>> Spion Koso Almini

Dudukan Plat Nomor

:

>> Dudukan Plat Nomor Depan Vixion New

Slebor

:

>> Slebor Depan Ninja 250

Disc Brake

:

>> Disc Brake Vixion 32cm B10 Yoshimura

Detail Modifikasi

Body Part :

Pada bagian samping, menggunakan tutup mesin samping  V-ixion new + sen led, segingga body motor terlihat lebig padat, variasi ini sangat cocok bagi yang suka dengan motor sport/body fairing.

1

Pada Bagian depan :Ditambahkan dudukan plat nomor untuk new vixion, karna pada umumnya, standar dari pabrik, posisi plat nomor/DK, berada di atas kepala, sehingga diperlukan dudukan plat nomor untuk memindahkan posisi plat nomor/DK agar tampilan motor menjadi lebih baik.

Selebor : Slebor depan diganti dengan slebor ninja 250 agar terlihat lebih besar dan bisa melakukan penggantian ban depan dengan maximal, karena ukuran standard slebor motor vixion agak kecil/bisa dibilang kurang lebar, jadi jika dipasang ban ukuran 17-120 maka akan mentok/mepet.

Rem :

Pada bagian rem terutama disc brake, diganti dengan disbrake yang lebi besar bisa dengan Disc Brake Vixion 32cm B10 Yoshimur, untuk mengurangi jarak/ruang tersisa antara velg dengan disc brake, sehingga roda depan akan terlihat lebih padat dan  tampil sporty.

2

Stir / Kemudi :

Dibagian stir, tidak melakukan banyak perubahan, masih menggunakan stir bawaan, hanya saja spion di ganti dengan spion kozo almini supaya terlihat lebih elegan, karna, spion bawaan memiliki ukuran yang besar dan model kurang menarik.

3

Mesin :

Pada bagian mesin terutama Exhause/pembuangan/knalpot, diganti dengan knalpot R9 supaya tampilannya lebih sporty, selain tampilan, R9 Memiliki karakter suaranya juga yang besar, tetapi halus(tidak berisik).

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!