SEARCH
Jasa Rakit
0

Kumpulan Velg Tapak Lebar Vario 125 Terbaru

Kali ini mortech akan memperlihatkan berbagai macam koleksi velg tapak lebar untuk motor vario 125 CC yang tentunya akan mampu mengubah tampilan motor vario anda menjadi semakin sporty dan bergaya. Dengan mengganti velg standart motor anda menjadi velg tapak lebar, anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan mulai dari ke stabilan dan penampilan yang […]

Kali ini mortech akan memperlihatkan berbagai macam koleksi velg tapak lebar untuk motor vario 125 CC yang tentunya akan mampu mengubah tampilan motor vario anda menjadi semakin sporty dan bergaya.

Dengan mengganti velg standart motor anda menjadi velg tapak lebar, anda akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan mulai dari ke stabilan dan penampilan yang sangat luar biasa saat berada di jalan.
Dalam urusan perawatanpun sangat mudah karena Tipe Velg seperti ini mempunyai balok balok yang sangat besar sehingga saat anda mencuci atau membersihkannya tangan anda akan sangat leluasa memasuki ruas ruas balok di dalam velg.

Berikut adalah beberapa penampakan Velg Tapak Lebar untuk vario.

Kumpulan Velg Tapak Lebar Vario 125 Terbaru

Untuk melihat model lainnya silahkan mengikuti link berikut ini : Klik Disini
Bagaimana? Sangat keren bukan? Semua velg tapak lebar yang kami miliki terbuat dari bahan yang berkualitas dan harganyapun sangatlah terjangkau.
Cara pemasangannyapun sangatlah mudah semudah mengganti velg pada umumnya, anda hanya perlu melepas velg standart bawaan pabrik dan menggantinya dengan velg tapak lebar yang anda beli, berikut adalah penampakan velg tapak lebar yang telah terpasang di vario 125cc.

vario125

 

Untuk pemesanan velg tapak lebar anda bisa mengikuti link berikut Koleksi Velg Vario jika anda masih bingung dalam memilih model silahkan menghubungi CS kami. Sekian review velg tapak lebar untuk vario 125 cc. pastikan anda hanya berbelanja di toko online variasi motor terbesar di Indonesia www.mortech.co.id .

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!