SEARCH
Tips
0

Harga Knalpot Yoshimura Di Indonesia

Knalpot merk yoshimura mempunyai kelebihan sangat cocok untuk jenis motor ninja 250,vixion,satria fu dikenal di dalam dunia otomotif indonesia dan komunitas motor. Kualiatas suara yang sangat bagus di RPM rendah maupun tinggi mengungguli diatas rata rata merk lain yang beredar dipasaran. Harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus menjadikan merk yoshimura banyak diburu oleh para pecinta motor […]

Knalpot merk yoshimura mempunyai kelebihan sangat cocok untuk jenis motor ninja 250,vixion,satria fu dikenal di dalam dunia otomotif indonesia dan komunitas motor. Kualiatas suara yang sangat bagus di RPM rendah maupun tinggi mengungguli diatas rata rata merk lain yang beredar dipasaran.

Harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus menjadikan merk yoshimura banyak diburu oleh para pecinta motor demi meningkatkan performa motor kesayangan mereka saat berada di jalanan.

knalpot yoshimura ninja 250

Jenis knalpot yoshimura yang beredar di pasaran yaitu jenis Non Carbon dan Carbon. Untuk jenis Carbon harganya relatif lebih mahal dari harga yang non Carbon.Untuk paket penjualan sendiri ada 2 jenis yang beredar dipasaran yaitu Slip On Dan Full System.

Berikut Daftar Harga Knalpot Yoshimura dan Harga Knalpot Yoshimura Ninja 250 :

  1. Knalpot Beat T2 Chrome Yoshimura : RP 295.000
  2. Knalpot Slip On CBR250 Yoshimura Import Thailand : RP 1.950.000
  3. Knalpot Slip On Ninja 250 Yoshimura Import Thailand : RP 1.950.000
  4. Knalpot Slip On Yoshimura R11 Kawasaki Ninja 250 : RP 900.000
  5. Knalpot Slip On Yoshimura R11 Honda CBR 150 : RP 900.000

Anda bisa melihat semua produk Knalpot Yoshimura disini knalpot yoshimura berbelanja aman dan nyaman bersama kami toko variasi motor terbesar di indonesia mortech.co.id

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!