SEARCH
Jasa Rakit
6

Voltmeter + Tachometer (RPM) Digital 2in1 TDH

Tachometer RPM + Volt Meter Variasi Digital TDH Universal Si Mungil dengan Berbagai Fungsi – TDH Universal merupakan salah satu produk variasi sepeda motor yang memiliki 3 fungsi sekaligus dalam satu produk. Produk Aftermarket yang memiliki dimensi 7,5 cm x 4 cm x 2cm ini memiliki Tachometer RPM yang merupakan salah satu Indikator penting pada sebuah kendaraan, […]

Tachometer RPM + Volt Meter Variasi Digital TDH Universal Si Mungil dengan Berbagai Fungsi – TDH Universal merupakan salah satu produk variasi sepeda motor yang memiliki 3 fungsi sekaligus dalam satu produk. Produk Aftermarket yang memiliki dimensi 7,5 cm x 4 cm x 2cm ini memiliki Tachometer RPM yang merupakan salah satu Indikator penting pada sebuah kendaraan, melalui penggunaan Tachometer RPM kita dapat mengetahui kondisi putaran mesin pada motor kita sehingga sangat berguna untuk menyetting karbu maupun mesin secara keseluruhan.

11352524_1120428067971051_326246851_n

Tidak hanya itu, dengan menggunakan Tachometer RPM + Voltmeter TDH kita dapat memposisikan perpindahan gigi dengan lebih tepat dengan berpatokan pada indikator RPMnya. Efeknya, bisa bikin BBM jadi irit. Tidak hanya itu terdapat pula indicator Voltmeter yang berfungsi untuk mengukur / memantau / antisipasi tegangan listrik aki agar tidak over charge atau kejadian aki tekor.

Cara pemasangan cukup mudah, tersedia 3 jenis kabel dengan warna : merah, hitam, dan hijau
– kabel merah : pada aki + ( positif )
– kabel hitam : pada aki – ( negatif )
– kabel hijau : pada sepuler / koil

Tachometer RPM + Volt Meter Variasi Digital TDH merupakan produk universal yang bisa diaplikasikan disemua motor baik motor bebek maupun matic. Penggunaan produk ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi anda dalam mengetahui kondisi mesin dan tegangan listrik aki pada motor anda tetapi bisa menambah tampilan motor anda menjadi lebih keren dan yahuudd.. Berminat?? Silahkan coba aplikasikan produk ini pada tunggangan Anda.

Link pemesanan:

TokoPedia.com  : RPM + Volt Meter TDH

BukaLapak.com : RPM + Volt Meter TDH

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 6 comments

  • Achmad fuad says:

    RPM + Voltmeter TDH bisa tidak di aplikasikan ke motor injeksi seperti CB150R?

  • HUynh says:

    Can u ship to Viet Nam ?

  • rizal says:

    cara pasang di motor 2 tak 150cc gimana bos…….???? diagramnya dong

  • wabz says:

    Hallo mas
    Ni ane bru pasang tako tdh yg rpm digital
    Tp kok indikatornya gede ya…
    Seperempat gas aj udah 9999

    Ane hijauna ikut spuler
    Motorane vario 110

    Mohon bantuan

  • yudhaadhuy84 says:

    Om daerah mana ini tokonya di bandung bukan,cek harganya brp om?

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!