SEARCH
Jasa Rakit
0

Sejarah Generasi Suzuki Satria Dari Masa Ke Masa

Nama  Suzuki Satria sebenarnya telah telah melegenda sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1997 dengan nama jual Satria 120S. Seiring dengan kemajuan teknologi perindustrian otomotif Suzuki melakukan inovasi mesin Satria dari teknologi 2 tak menjadi teknologi 4 tak dan telah berhasil lulus uji pemerintah baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Berikut ini rangkuman sejarah Satria […]

Nama  Suzuki Satria sebenarnya telah telah melegenda sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1997 dengan nama jual Satria 120S. Seiring dengan kemajuan teknologi perindustrian otomotif Suzuki melakukan inovasi mesin Satria dari teknologi 2 tak menjadi teknologi 4 tak dan telah berhasil lulus uji pemerintah baik untuk pasar domestik maupun ekspor.

Berikut ini rangkuman sejarah Satria mulai tahun 1997 sampai 2013

Generasi Pertama Suzuki Satria 120S ( 1997 – 1998 )

Sejarah itu dimulai dengan hadirnya Suzuki Satria 120S, motor 2 tak yang diproduksi dengan platform sport underbone atau yang dikenal dengan sebutan motor bebek sport.

Kelebihannya adalah, Suzuki Satria 120S 2 tak ini memiliki akselerasi yang bagus, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mencapai kecepatan tertentu. Seiring dengan bertambahnya pencinta motor bebek sport, maka Suzuki Satria 120S melakukan peningkatan spek sehingga hadirlah Suzuki Satria 120R.

banner-valentine-300x600 header

 

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!