SEARCH
Tips
0

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Velg Rim

Meski dari pabrikan sudah dilengkapi dengan casting wheel atau pelek palang. Tapi, namanya bikers ada saja yang kurang atau mencari hal baru agar lebih fashionable. Selain matik, bebek atau batangan (sport), kini virus tersebut merambah ke tunggangan sport berkapasitas mesin 250 cc.Namanya motor sport, Kawasaki Ninja 250 aslinya menggunakan pelek racing dari pabriknya. Tetapi buat […]

Meski dari pabrikan sudah dilengkapi dengan casting wheel atau pelek palang. Tapi, namanya bikers ada saja yang kurang atau mencari hal baru agar lebih fashionable. Selain matik, bebek atau batangan (sport), kini virus tersebut merambah ke tunggangan sport berkapasitas mesin 250 cc.

Namanya motor sport, Kawasaki Ninja 250 aslinya menggunakan pelek racing dari pabriknya. Tetapi buat sebagian pemiliknya masih dianggap kurang keren.

Makanya ada beberapa penggunanya mengadopsikan pelek versi jari-jari di Kawasaki Ninja 250R. “Bosan pakai model palang, coba tampil beda pake pelek jari-jari. Bikin tampilan lebih unik,” Ini Tampilan Ninja 250R lahiran 2010 yang sudah mengalami ubahan kaki-kaki.

Tren-jari-jari-motor-250-velg

Tren-jari-jari-motor-250-velg1

Agar cakram bisa bekerja maksimal, dikasih braket atau adaptor berbahan aluminium. Jari-jari pakai kepunyaan KLX atau aftermarket
Anda bisa dapat langsung berbelanja di toko Online Variasi Motor Kami Untuk Modifikasi Kawasaki Ninja 250 Velg Rim

Untuk Informasi Bahan Yang digunakan Bisa hubungi Kami melalui Email : Admin@mortech.co.id

Sumber Artikel : Otomotif.com

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!