SEARCH
Tips
0

Modifikasi Byson Harian ELegan

Sepeda motor sport keren yang begitu laris dibursa penjualan varian roda dua salah satunya yakni Yamaha Byson. Motor ini merupakan produk terbaru dari yamaha, walaupun dikenal sebagai pendatang baru namun Byson dapat mendatangkan banyak konsumen. Nah, dengan banyaknya pengguna Yamaha Byson tentu sebagian pecinta modifikasi ingin merubah tampilannya yang bertujuan agar motor Byson lebih terlihat […]

Sepeda motor sport keren yang begitu laris dibursa penjualan varian roda dua salah satunya yakni Yamaha Byson. Motor ini merupakan produk terbaru dari yamaha, walaupun dikenal sebagai pendatang baru namun Byson dapat mendatangkan banyak konsumen. Nah, dengan banyaknya pengguna Yamaha Byson tentu sebagian pecinta modifikasi ingin merubah tampilannya yang bertujuan agar motor Byson lebih terlihat sporty, keren, dan unik.

Modifikasi byson Elegan

Modifikasi byson Elegan

 

Tips kali ini tentang modifikasi byson dengan tampilan harian yang elegan. Berikut spesifikasi bahan sparepart yang digunakan,

Spesifikasi Modifikasi Byson :

– Knalpot : Knalpot Racing New Mugello R9 untuk byson. Knalpot yang digunakan di ganti dengan knalpot racing r9, tetapi masih tetap menggunakan kondom dari knalpot aslinya, Cukup unik bukan.

– Karburator : Supaya larinya makin mantap, Karburator 28 PE Nedle TDR adalah pilihan yang pas untuk sparepart mesin byson anda.

– Cover Mesin : Cover mesin samping byson

– Undertail : Undertail Plastik Byson

– Velg : Velg Racing Palang 5 lebar 425 merk Rochell

– Swing Arm : Swing Arm Alumunium RD Racing

– Spion : Spion Koso Devil

–  Hanpad Kitaco 9904

– Jalu Stang : Jalu Stang BEC 14 – Kitaco

– Handel : Handel Byson Moto GP Custom

– Rem Belakang : Cakram Belakang Komplit PSM

 

 

 

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!