SEARCH
Tips
0

Modif Satria Fu Harian Keren

Hari ini bisa berbagi tips lagi tentang Modifikasi Satria Fu yang keren punya gan..!!! Spesifikasinya bisa agan lihat niih.. langsung ajja gan.. Busi TDR Yang pertama adalah busi, busi yang cocok untuk sii Fu coba pake busi yang dari bahan iridium,, ternyata busi yang cocok adalah merk TDR. Per Kopling BRT kedua adalah per kopling […]

Hari ini bisa berbagi tips lagi tentang Modifikasi Satria Fu yang keren punya gan..!!!

foto0068Spesifikasinya bisa agan lihat niih.. langsung ajja gan..

Busi TDR

Yang pertama adalah busi, busi yang cocok untuk sii Fu coba pake busi yang dari bahan iridium,, ternyata busi yang cocok adalah merk TDR.

Per Kopling BRT

kedua adalah per kopling bro, saya saranin ganti per kopling agan dengan per kopling racing BRT agar perpindahan gigi lebih joss!!!. coba pake punya BRT yang racing !! harganya 105 ribu rupiah. setelah dicoba oke punya tapi bro narik handle koplingnya jadi tambah berat‚Ķ!! but it’s ok FU bro makin mantap.. hehe .

Handpad / Handgrip Kitaco & Handle Moto GP

satria fu

Handgrip & Handle…setelah ganti aksesoris handgrip merek Kitaco tampilan motor agan makin mantap, pegangan kemudi makin pas dan tidak licin.

pada handel, coba agan gunakan handel variasi setelan moto gp. tampilan motor agan menjadi makin keren dan fresh..

2

Footstep Underbone AHRS

44 - Copyyang terakhir agan bisa gunakan tips ini.. biar makin sporty, bisa gunakan footstep underbone ahrs.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!