SEARCH
Tips
1

Karburator Racing Rx King PE 28

Karburator Racing Rx King PE 28 – Karburator sesuai fungsinya adalah melakukan pencampuran antara udara dengan bahan bakar (bensin timbal atau non-timbal) dan mengalirkannya ke ruang bakar, sehingga proses pembakaran dapat berjalan sempurna. Hal yang harus diperhatikan dari karburator adalah kepresisian dalam pembuatannya dikarenakan akan sangat mengganggu dari performance motor. Ketidak presisian itu akan mengakibatkan […]

Karburator Racing Rx King PE 28 – Karburator sesuai fungsinya adalah melakukan pencampuran antara udara dengan bahan bakar (bensin timbal atau non-timbal) dan mengalirkannya ke ruang bakar, sehingga proses pembakaran dapat berjalan sempurna.

Hal yang harus diperhatikan dari karburator adalah kepresisian dalam pembuatannya dikarenakan akan sangat mengganggu dari performance motor. Ketidak presisian itu akan mengakibatkan setting motor yang terus berubah, tidak bisa langsam atau stasioner, busi menjadi sangat cepat mati, bahan bakar boros dan yang paling parah adalah akan menyebabkan kerusakan fatal untuk parts – parts yang berada dalam ruang bakar.

karburator pe 28

Karburator merupakan bagian terpenting dari sepeda motor. Hampir semua sepeda motor menggunakan karburator karena umumnya sepeda motor menggunakan bensin sebagai bahan bakar karburator rx king

Karena itu karburator yang baik harus mampu membuat gas yang sempurna dan sesuai dengan kebutuhan mesin. untuk mendapatkan pembakaran sempurna di butuhkan perbandingan mesin dan udara dalam pencampuran gas, menurut teoritis adalah 1:15 artinya 1 gram bensin di campur dengan 15 gram udara. Apabila perbandingan campurannya lebih dari 1:15 misal 1:18 dikatakan campuran miskin 1:12 di katakan campuran kaya.

Lihat semua Produk karburator pe 28 terbaik kami disini. berbelanja aman dan nyaman bersama kami toko online variasi motor terbesar di indonesia.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There is 1 comment

  • […] Karburator merupakan bagian terpenting dari sepeda motor. Hampir semua sepeda motor enggunakan karburator karena umumnya sepeda motor menggunakan bensin sebagai bahan bakar karburator rx king […]

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!