SEARCH
Tips
0

Harga Stang Jepit Untuk New Vixion

Harga Stang Jepit Untuk New Vixion – Stang adalah suatu bagian motor yang mempunyai fungsi sebagai pusat kemudi pada sepeda motor.Stang juga mempunyai beberapa jenis,yaitu dari stang model fatbar atau lebar hingga stang jepit yang sering diaplikasikan pada motor-motor fairing.Stang jepit sendiri mempunyai kesan racing look jika diaplikasikan pada motor-motor naked. Saat menggunakan stang jepit […]

Harga Stang Jepit Untuk New Vixion – Stang adalah suatu bagian motor yang mempunyai fungsi sebagai pusat kemudi pada sepeda motor.Stang juga mempunyai beberapa jenis,yaitu dari stang model fatbar atau lebar hingga stang jepit yang sering diaplikasikan pada motor-motor fairing.Stang jepit sendiri mempunyai kesan racing look jika diaplikasikan pada motor-motor naked.

Saat menggunakan stang jepit harus menurunkan shock breaker depan beberapa sentimeter,saat sudah diturunkan lebih baik diberi ganjal agar shock tidak mentok kalau menambah oli rawan bocor.Atur juga jarak bebas dari spakbor dan plat nomot tidak berlaku jika plat nomer dibatok lampu.

Stang Jepit Untuk New Vixion

Call atau SMS : 081915651511 Atau BBM : 7D70C746

Untuk menyelaraskan tampilan dan kenyamanan anda juga dapat menambahkan footstep racing atau underbone karena letak kaki akan lebih mundur dan membuat lebih nyaman pengendara.Jika ragu menggunakan part aftermarket dapat menggunakan spare part dari motor lain seperti Satria Fu,CBR,R15,Ninja dll.

Tips memilih stang jepit yang baik agar nyaman digunakan saat berkendara jauh dan dekat.

  1. Sesuaikan dengan tinggi badan pengendara, untuk memberi rasa nyaman saat berkendara pilihlah stang jepit yang tidak datar, pilih yang melengkung seperti stang jepit Satria FU 150. Ya mending lah bisa mengurangi pegal dari pada menggunakan stang yang lurus. Stang jepit yang saya maksud seperti gambar dibawah ini.
  2. Jika menggunakan stang jepit pasti harus menurunkan shock depan, atau istilah umumnya “menjebloskan” untuk tempat memasang stang, kecuali yang bawaan pabrikan sudah memakai stang jepit. Untuk ini jangan menurunkan shock terlalu dalam karena bisa mengakibatkan badan pengguna menjadi terlalu bungkuk sehingga dapat membuat badan lebih cepat pegal. Jika hanya untuk digunakan jarak dekat atau untuk lomba tidak apa-apa tetapi jika digunakan untuk perjalanan jauh pasti sangat pegal dan tidak nyaman.
  3. Bukaan stang juga harus diperhatikan, jangan terlalu lebar atau terlalu sempit agar saat berbelok tidak terlalu kesulitan dan tetap nyaman digunakan.

Dan untuk harga stang jepit vixion harganyapun bervariasi. untuk melihat model dan harga lengkapnya silahkan klik disini stang jepit vixion berbelanja aman dan mudah bersama kami toko online variasi motor terbesar di indonesia

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!