SEARCH
Tips
2

Harga Lampu Led Untuk Motor

Harga Lampu Led Untuk Motor – Perkembangan teknologi yang pesat seperti sekarang ini,headlamp sepeda motor sering kali menggunakan bohlam jenis pijar, Halogen atau HID (High Intensity Discharge).Sekarang ini perkembangan lampu LED (Light Emitting Diode) sudah merambah hingga headlamp motor, salah satunya adalah honda vario 110 fi. Walaupun lebih dikenal sebagai lampu variasi, pada kenyataannya sudah banyak […]

Harga Lampu Led Untuk Motor – Perkembangan teknologi yang pesat seperti sekarang ini,headlamp sepeda motor sering kali menggunakan bohlam jenis pijar, Halogen atau HID (High Intensity Discharge).Sekarang ini perkembangan lampu LED (Light Emitting Diode) sudah merambah hingga headlamp motor, salah satunya adalah honda vario 110 fi.

Walaupun lebih dikenal sebagai lampu variasi, pada kenyataannya sudah banyak juga yang menawarkan teknologi lampu LED
pada headlamp. LED sudah ditemukan sejak lama, sebut saja,ketika kita menggunakan perangkat elektronik seperti radio,TV, komputer, dan aneka perabot elektronik lainnya yang mempunyai lampu kecil yang akan menyala sebagai tanda bahwa perangkat tersebut dalam posisi menyala.

Berdasarkan jenisnya, banyak LED yang sekarang beredar di pasaran. Yaitu, LED Konvensional, COB (Chip On Board), SMD, Luxeon, Superflux, Cree dan masih banyak lainnya. Sedangkan untuk headlamp, biasanya lampu LED yang digunakan adalah jenis COB.
Untuk headlamp LED, kebanyakan ada 3 buah LED jenis COB yang dipakai di dalam rangkaian headlamp tersebut, dan masing-masing LED tersebut mempunyai daya 5 watt.

Biarpun lampu LED ini jelas lebih lebih mahal dibanding lampu pijar.tapi lebih irit dari segi konsumsi listrik, artinya usia aki jadi lebih panjang.

Untuk Harga Lampu Led / Lampu Led Untuk Motor mempunyai harga lampu yang bervariasi mulai dari Rp.10.000 sampai Rp.360.000 anda bisa melihat semua produk kami disini Lampu Led Motor berbelanja aman dan nyaman bersama kami toko online variasi motor terbesar di indonesia.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 2 comments

  • […] Harga Lampu Led / Lampu Led Untuk Motor mempunyai harga lampu yang bervariasi mulai dari Rp.10.000 sampai […]

  • Kalo untuk vespa matic lx 150 bisa ga diganti lampu LED? makasih infonya gan

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!