SEARCH
Tips
1

Harga Lampu HID Motor

Harga Lampu HID Motor – Lampu HID (High Density Discharge) adalah lampu yang dapat menghasilkan intensitas cahaya yang lebih tahan lama, lebih terang dan lebih bagus. Hal ini dikarenakan lampu HID menggunakan teknologi Xenon yang mampu menghasilkan berpuluh kali lipat intensitas cahaya dibandingkan lampu lain dengan penggunaan daya yang relatif rendah Model lampu HID yang tersedia seperti […]

Harga Lampu HID Motor – Lampu HID (High Density Discharge) adalah lampu yang dapat menghasilkan intensitas cahaya yang lebih tahan lama, lebih terang dan lebih bagus. Hal ini dikarenakan lampu HID menggunakan teknologi Xenon yang mampu menghasilkan berpuluh kali lipat intensitas cahaya dibandingkan lampu lain dengan penggunaan daya yang relatif rendah

Model lampu HID yang tersedia seperti H1, H3, H4, H7, H8, H11, HB3, HB4, dsb. Perbedaan antara model tersebut terletak pada kedudukan bohlam lampunya. Model yang populer di Indonesia adalah model H4 dimana antara lampu jauh dan lampu dekat bentuknya menyatu.

Semakin besar derajat kelvin dari lampu HID maka semakin terang dan semakin silau. Ini bisa membahayakan keselamatan pengendara lain. Anda sebaiknya memilih lampu dengan derajat kelvin yang masih dalam batas toleransi. Biasanya penjual lampu HID dapat memberi saran kepada Anda berapa besaran derajat kelvin yang masih bisa ditolerir.

Harga Lampu HID Motor

Pengetesan lampu HID bertujuan untuk mengetahui seberapa besar dari efisiensi daya pemakaian, daya terang dan suhu dari reflektor di besutan.

Mengetahui produk mana yang paling terang dengan perhitungan dan menghasilkan nilai faktor X atau efisiensi. Semakin tinggi nilai faktor X tersebut, semakin terang pula sinar yang dikeluarkan dari part tersebut.

Sebagai alat pengujinya menggunakan Lumen Meter (LM), merek Tenmars TM-202. Alat itu buat mengukur tingkat keterangan lampu yang dihasilkan sinar HID itu. Lalu, infrared thermometer (IT) guna mengetahui suhu panas di reflektor atau mika lampu. Dan sebagai daya atau pengukur efisiensi pemakaian HID itu dengan alat power supply (PS).

Untuk Harga Lampu HID tersedia mulai dari Rp.225.000 sampai Rp.775.000 , beberapa kelebihan lampu HID / lampu Xenon diantaranya sebagai berikut :

  1. Penyinaran lampu akan lebih terang dibandingkan dengan lampu standar bawaan kendaraan.
  2. Lampu HID / lampu Xenon pada bohlamnya tidak mudah putus, karena terdapat sistem tahanan pada rangkaiannya.
  3. Konsumsi daya cenderung lebih hemat, karena jika di bandingkan dengan lampu standart 100 watt kurang lebih memiliki kesamaan dalam penciptaan evek cahaya dengan lampu HID / lampu Xenon 35 watt.

Untuk melihat koleksi kami anda bisa melihatnya disini Lampu HID . berbelanja aman dan nyaman bersama kami toko online variasi motor terbesar di indonesia.

 

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There is 1 comment

  • […] Harga Lampu HID tersedia mulai dari Rp.225.000 sampai Rp.775.000 , beberapa kelebihan lampu HID / lampu Xenon […]

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!