SEARCH
Tips
1

Harga Knalpot Racing Yoshimura Indonesia

Knalpot merk yoshimura telah lama dikenal di dalam dunia otomotif indonesia komunitas motor Sport ninja 250 fi vixion cb150 jupiter mx r15 dan satria fu,Kualiatas suara yang Sangat bagus di RPM rendah maupun Tinggi mengungguli diatas rata rata merk lain yang beredar dipasaran. Harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang ciamik menjadikan merk yoshimura banyak diburu oleh […]

Knalpot merk yoshimura telah lama dikenal di dalam dunia otomotif indonesia komunitas motor Sport ninja 250 fi vixion cb150 jupiter mx r15 dan satria fu,Kualiatas suara yang Sangat bagus di RPM rendah maupun Tinggi mengungguli diatas rata rata merk lain yang beredar dipasaran. Harga yang sangat terjangkau dengan kualitas yang ciamik menjadikan merk yoshimura banyak diburu oleh para pecinta motor demi meningkatkan performa motor kesayangan mereka saat berada di jalan.

Ada dua jenis Knalpot Yoshimura yang beredar di pasaran yaitu jenis Non Carbon dan Carbon. Untuk jenis Carbon harganya relatif lebih mahal dari harga yang non Carbon.Untuk paket penjualan sendiri ada 2 jenis yang beredar dipasaran yaitu Slip On Dan Full System.

knalpot racing yoshimura bisa dipasang untuk : yoshimura indonesia

  1. Kawasaki Ninja 250,ER 6,ninja 600cc,dll
  2. Yamaha Byson,Vixion,Scorpio,Mio,Jupiter MX,dll
  3. Suzuki Satria,Thunder,dll
  4. Harley Davidson berbagai tipe
  5. Vespa Piaggio berbagai tipe
  6. Motor Trail : KLX 150,KLX 250,Dtracker,dll
  7. Honda cbr 150,cbr 250,tiger,megapro,dll

BISA UNTUK SEMUA MOTOR  4 TAK

Anda bisa melihat produk knalpot racing yoshimura di toko online kami disini knalpot yoshimura kami menyediakan semua jenis variasi untuk motor anda dengan kualitas yang sangat terjamin.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There is 1 comment

  • […] knalpot racing yoshimura bisa dipasang untuk : yoshimura indonesia […]

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!