SEARCH
Tips
0

Harga Cdi Brt Hyperband Dan Dualband

Definisi CDI racing menjadi rancu karena pemahaman terhadap fungsi CDI itu sendiri. Sebenarnya fungsi dari CDI adalah mengatur timing pengapian dari proses pembakaran campuran bahan bakar – udara dari suatu mesin. Setiap mesin memilki karakter yang berbeda, sehingga membutuhkan timing pengapian yang berbeda pula. Hal ini didasari oleh konstruksi dari suatu mesin itu sendiri. Singkatnya, […]

Definisi CDI racing menjadi rancu karena pemahaman terhadap fungsi CDI itu sendiri. Sebenarnya fungsi dari CDI adalah mengatur timing pengapian dari proses pembakaran campuran bahan bakar – udara dari suatu mesin. Setiap mesin memilki karakter yang berbeda, sehingga membutuhkan timing pengapian yang berbeda pula. Hal ini didasari oleh konstruksi dari suatu mesin itu sendiri. Singkatnya, tidak ada satu timing pengapian yang bisa diaplikasikan ke semua motor atau mesin.

CDI ini adalah hasil penyempurnaan generasi sebelumnya, dimana pengendalian kurva pengapian sangat stabil dan presisi sehingga tenaga yang dihasilkan menjadi lebih besar dan efisiensi energi yang optimum.

Cdi brt hyperband memiliki Fitur:

  1. Unlimiter
  2. Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
  3. Multi Step Ignition Curve
  4. Plug and Play

Cdi brt dualband memiliki Fitur:

  1. 2 Kurva Pengapian
  2. Automatic Low Voltage Protection (ALVP)
  3. Multi Step Ignition Curve
  4. Plug and Play
  5. Unlimiter
  6. Terdiri 3 jenis pemakaian :
    a. Standar – Tune Uo (ST)
    b. Tune Up – Racing (TR)
    c. Racing – Kompetisi (RK)

Karena perannya sebagai penyuplai dan pengatur timing pengapian, maka semakin baik CDI, dapat semakin mengatur suplai dan timing pengapian semakin baik atau setidaknya sesuai kebutuhan.

Untuk harga CDI tersedia mulai dari harga Rb.389.000 sampai RP 575.000 untuk lebih lengkap bisa melihatnya disini cdi brt berbelanja aman dan nyaman bersama kami toko online variasi motor terbesar di indonesia

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!