SEARCH
Jasa Rakit
0

Gunakan Pelindung Fairing Sebelum Terlambat

Kali ini mortech akan memberikan tips untuk anda penggemar modifikasi dan percinta motor Fairing, Tips yang satu ini akan sangat bermanfaat mampu meminimalisir kerusakan dan baret bahkan patah pada bagian body saat fairing motor anda menyentuh aspal jalanan. Bagaimana caranya? Yaitu menggunakan Frame Slider atau Pelindung Fairing. Dudukan frame slider terbuat dari plat besi yang […]

Kali ini mortech akan memberikan tips untuk anda penggemar modifikasi dan percinta motor Fairing, Tips yang satu ini akan sangat bermanfaat mampu meminimalisir kerusakan dan baret bahkan patah pada bagian body saat fairing motor anda menyentuh aspal jalanan.

Bagaimana caranya? Yaitu menggunakan Frame Slider atau Pelindung Fairing. Dudukan frame slider terbuat dari plat besi yang mengikuti kontur lekukan rangka deltabox, sehingga jika anda ingin memasangnya tidak perlu lagi memotong atau memodifikasi fairing motor anda.

Berikut adalah gambar Yamaha R15 yang sudah menggunakan pelindung fairing:

Capture

 

Pada gambar di atas sangat terlihat jelas fairing Yamaha R15 tidak menyentuh aspal karena sudah terlindungi oleh pelindung fairing dan anda bisa bayangkan apa yang terjadi pada motor ini jika tidak menggunakannya.

Pelindung fairing atau frame slider ini bisa anda dapatkan dengan mudah harganya pun tidak sampai membuat kanton anda jebol, tetapi tentunya anda harus memilih pelindung fairing yang benar baner berkualitas dan terjamin mutunya.

Untuk mendapatkan pelindung fairing yang murah dengan bahan berkualitas tinggi silahkan mengikuti link berikut ini : Pelindung Fairing

Kami menyediakan berbagai macam merk dan model pelindung fairing seperti KTC dan NUI untuk motor yang di support adalah R25,Ninja 250,Ninja 250 FI,Ninja 250 Z,CBR 250

Sekian tips melindungi fairing motor anda gunakan pelindung fairing sebelum terlambat. Toko online variasi motor terbesar di Indonesia www.mortech.co.id .

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!