SEARCH
Tips
0

Generasi Yamaha Xeon

Yamaha Xeon adalah skuter otomatis yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda motor ini diluncurkan pada tahun 2010. Produk ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. memimpin penjualan di pasar motor nasional dalam dua bulan pertama 2010, tak membuat Yamaha terbuai. Perlahan tapi pasti, pabrikan berlambang garputala itu mulai mempersiapkan […]

Yamaha Xeon adalah skuter otomatis yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda motor ini diluncurkan pada tahun 2010. Produk ini dimaksudkan untuk mengantisipasi makin populernya skuter otomatis di pasar sepeda motor Indonesia. memimpin penjualan di pasar motor nasional dalam dua bulan pertama 2010, tak membuat Yamaha terbuai. Perlahan tapi pasti, pabrikan berlambang garputala itu mulai mempersiapkan produksi masal

Generasi Pertama Xeon ( 2011 – 2013  )

bodi Yamaha Xeon terkesan lebih membulat dan sudut-sudut tajamnya tak terlalu menonjol Dengan keunggulan kapasitas mesin 125 cc dan berpendingin cairan, Yamaha Xeon bisa dipastikan akan mengedepankan performa dengan tenaga maksimum 8,05 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 10,10 Nm/7.000 rpm.

yamaha-xeon-125-cc

New Yamaha Xeon RC (2013 – 2014 )

Yamaha menggebrak dengan mengeluarkan Xeon RC berteknologi injeksi. RC artinya Racing Champion, untuk mempertegas Xeon sebagai matik racing berteknologi balap dengan diasil cylinder dan forged piston. Dengan tagline Keren, Cepat, Canggih – matik injeksi ketiga Yamaha setelah Mio J dan Soul GT ini memiliki desain bodi sporty dan agresif. Terinspirasi pesawat tempur F117-Nighthawk.

yamaha-xeon-rc-015-merah

 

Yamaha xeon rc sendiri telah diberikan fitur- fitur canggih yang patut buat dipertimbangkan juga. Fitur-fitur itu diantaranya :

  • Aerodynamic Cover Design , bagian depan didesain dengan keren dan modern. terbukti dengan bentuknya yang mirip dengan pesawat tempur dan telah bersistem Auto head-light on.
  • memiliki kapasitas bagasi yang luas dan itu memungkinkan anda untuk menyimpan barang-barang penting bawaan anda.
  • juga telah menerapkan teknologi Smart Lock System yang begitu praktis untuk diguanakan. Dengan bersenjatakan teknologi ini memungkinkan anda untuk tetap aman ketika melakukan pengereman baik itu didaerah yang jalannya menanjak ataupun menurun.
  • juga sudah menerapkan teknologi Smart Stand Switch yang memungkinkan anda akan merasa aman dan nyaman ketika berkendara.

Sekian review tentang generasi yamaha xeon baca juga artikel modifikasi dan generasi motor lainnya.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!