SEARCH
Tips
0

Generasi V-Ixion Dari Tahun Ke Tahun

Yamaha V-Ixion adalah merek sepeda motor bertipe sport yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda Motor ini diluncurkan pada tahun 2007. Yamaha V-Ixion merupakan sepeda motor pertama yang diproduksi oleh Yamaha Motor Company dengan menggunakan teknologi sistem injeksi bahan bakar. Sepeda Motor ini bersaing di kelas motor sport 150 cc untuk mengimbangi kompetitor dari produsen […]

Yamaha V-Ixion adalah merek sepeda motor bertipe sport yang diproduksi oleh Yamaha Motor Indonesia. Sepeda Motor ini diluncurkan pada tahun 2007. Yamaha V-Ixion merupakan sepeda motor pertama yang diproduksi oleh Yamaha Motor Company dengan menggunakan teknologi sistem injeksi bahan bakar. Sepeda Motor ini bersaing di kelas motor sport 150 cc untuk mengimbangi kompetitor dari produsen lainnya.

Pada tahun 2012, penjualan V-Ixion mencapai 1 juta unit. Sejak peluncuran pada tahun 2007 hingga 2012 telah terjadi beberapa perubahan warna maupun stiker, tetapi belum mengubah spek dasar dari pada motor ini.

Yamaha-Logo

 

Generasi V-Ixion Dari Tahun Ke Tahun

 

Generasi Pertama Yamaha V-Ixion (2007-2010)

Berhasilnya V-Ixion laris di pasaran disumbang dari penampilan dan performa. Silakan diamati bodi yang lekukannya menyambung dari depan sampai belakang. sistem supensi monosok di belakang dan suspensi depan yang tergolong besar. spesifikasi mesin juga merupakan keunggulan tersendiri. Selain bersistem pengabut bahan bakar injeksi, klep berjumlah 4 SOHC, dengan silinder tegak membuatnya mampu memberikan performa optimal dari putaran bawah sampai atas,. Meski begitu tetap irit bahan bakar.

zie3ufmm

Generasi Ke Dua Yamaha V-Ixion (2010-2012)

Teknologi dan style adalah dua kata kunci yang paling tepat untuk menggambar produk Yamaha yang satu ini. 3 Tahun setelah peluncurannya yang pertama pada tahun 2007, tahun ini Yamaha V-Ixion merubah penampilannya menjadi lebih gagah dan agresif.memperkenalkan wajah baru Yamaha V-Ixion yang lebih modern dan aerodinamis. Perubahan yang dilakukan oleh YMKI pada tampilan Yamaha V-Ixion ini boleh dibilang akan sangat mempengaruhi wajah dan penampilan motor sport yang pada tahun 2009 berhasil menyabet 3 award sekaligus

yamaha-v-ixion-2010

Perubahan yang terjadi pada Yamaha V-Ixion ini adalah perubahan pada Delta Box yang menjadi warna hitam. Pilihan warna hitam ini akan menimbulkan kesan kokoh dan elegan. Design striping pun berubah sehingga membuat penampilannya semakin terlihat modern dan dinamis.

Akan tetapi perubahan yang paling membuat wajah si penjelajah berteknologi tinggi ini berbeda adalah bentuk lampu depannya. Head lamp V-Ixion yang tadinya berbentuk bulat akan berganti menjadi lebih futuristik. Head lamp multi reflector yang mengadaptasi dari bentuk dan design modern, ini benar-benar memberikan aura yang berbeda dan lebih gagah. Kecanggihan teknologi, performa yang hebat dan design yang mutakhir membuat penampilan Yamaha V-Ixion menjadi lebih sporty, futuristik, dahsyat dan semakin berkualitas tinggi. Tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu Black Gold, Grey Blue dan Red Black Yamaha V-Ixion sangat sesuai dengan pribadi muda yang menggemari kendaraan bermotor dengan teknologi modern.

Generasi Ke Tiga Yamaha New  V-Ixion Lightning (2013 – sekarang)

New Yamaha V-Ixion 2013 generasi terbaru hadir dengan desain yang sangat memikat. Motorsport terbaru Yamaha yang baru saja diluncurkan ini mampu memikat pasar indonesia Yamaha juga menyediakan 5 aksesoris untuk mendongkrak penampilan standar New V-Ixion Lightning menjadi lebih menarik. Aksesori tersebut antara lain, single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Aksesoris-New-V-Ixion-Lightning (1)

 

Single seater berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Penampilannya dirancang seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor. Asesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning.

Aksesoris Short rear fender berfungsi untuk mengganti spatbor belakang menjadi lebih pendek dan sporty dengan desain aerodinamis.

Aksesoris cover tandem bracket berjumlah sepasang, berfungsi utuk menutup batang pijakan boncengan belakang (pillion) sehingga memang terlihat lebih sporty dan aerodinamis.

Aksesoris Under crowl merupakan aksesoris yang berfungsi untuk menutup dan melindungi area mesin motor sehingga membuat Vixion menjadi lebih aerodinamis.

Radiator cover berfungsi untuk melindungi kisi kisi grid radiator dari lompatan batu kerikil yang bisa merusak grid grid radiator.

Sekian kisah perjalanan yamaha vixion dari masa ke masa baca juga artikel lainnya tentang generasi motor hanya di toko onine variasi motor terbesar di indonesia mortech.co.id

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!