SEARCH
Tips
2

Daftar Harga Shockbreaker Yss

Daftar harga shock breaker yss terbaru – Kelebihan dari shockbreaker belakang racing ini tersedia dalam berbagai merk dan tipe sepeda motor seperti matic (Yamaha Mio, Xeon, GT, Fino, dll), (Honda Vario, Beat, Spacy, Scoopy, dll), (Suzuki Spin, Lets, dll), juga tersedia untuk tipe motorsports seperti Yamaha Vixion, Byson, Scorpio, Honda CB150r, Tiger, Satria Fu, dan […]

Daftar harga shock breaker yss terbaru – Kelebihan dari shockbreaker belakang racing ini tersedia dalam berbagai merk dan tipe sepeda motor seperti matic (Yamaha Mio, Xeon, GT, Fino, dll), (Honda Vario, Beat, Spacy, Scoopy, dll), (Suzuki Spin, Lets, dll), juga tersedia untuk tipe motorsports seperti Yamaha Vixion, Byson, Scorpio, Honda CB150r, Tiger, Satria Fu, dan lain sebagainya.

Disela pembukaan TDR Technology Center di Pulogadung, Jakarta Timur, produsen sokbraker aftermarket YSS juga melakukan prosesi peluncuran dua produk terbarunya. YSS G II dan YSS DTG with Hybrid Technology sebagai produk resmi dari YSS

YSS G II dilengkapi dengan tabung hydrolic oil yang memiliki double action untuk terus menyempurnakan kinerja dari spring, penyaluran gas dan hydrolic oil. Sokbraker ini memiliki gas shock dengan tabung terpisah dan dilengkapi dengan spring pre-load terbaru.

shockbreaker yss

YSS menyebut tampilan baru sokbraker ini dengan istilah Design Diamond Eye. Selain itu suspensi yang juga tersedia untuk tipe skutik ini tampil sangar dengan finishing warna hitam dan per merah.

Sedang YSS DTG with Hybrid Technology merupakan suspensi pertama yang dilengkapi dengan dua tabung gas nitrogen.

Tidak hanya itu, YSS DTG with Hybrid Technology juga dilengkapi dengan Double Gas serta Hydrolic Oil untuk semakin memaksimalkan kinerja spring pada suspensi. Dilengkapi pula dengan high pressure nitrogen gas dan progressive spring.

Keunggulan menggunakan shockbreaker yss :

  1. Membuat jarak pengereman menjadi lebih pendek karena membuat ban belakang tetap melekat ke jalan dengan baik.
  2. Menjamin kestabilan handling saat ditikungan, karena apabila ban belakang selip, akan terjatuh saat ditingkungan.
  3. Memberikan kenyamanan dan perlindungan bagi tulang punggung pengendara, karena shock YSS meredam hentakan jauh lebih baik dari pada merk lain.

Untuk melihat semua koleksi dan daftar harga silahkan klik disini shockbreaker yss kami toko online variasi motor terbesar di indonesia.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 2 comments

  • […] Keunggulan menggunakan shockbreaker yss […]

  • tri says:

    saya mau mengganti shockbreaker all new cb150r karena terlalu keras. ada saran?

  • Leave a comment

    Want to express your opinion?
    Leave a reply!