SEARCH
Jasa Rakit
0

New Footstep Underbone NUI Vixion

Toko online yang menyediakan variasi aksesoris untuk motor new vixion lightning facelift advance dan old vixion dengan harga murah kami men jual step postep fustep racing nui racing dan berbagai macam variasi motor lainnya untuk melihat variasi lainnya anda bisa mengunjungi online store kami di www.mortech.co.id. Di artikel kali ini mortech akan membahas tentang jenis footstep […]

Toko online yang menyediakan variasi aksesoris untuk motor new vixion lightning facelift advance dan old vixion dengan harga murah kami men jual step postep fustep racing nui racing dan berbagai macam variasi motor lainnya untuk melihat variasi lainnya anda bisa mengunjungi online store kami di www.mortech.co.id.

Di artikel kali ini mortech akan membahas tentang jenis footstep dan fungsingnya. Footstep memiliki 2 jenis yakni footstep standar bawaan pabrikan dan footstep racing atau yang sering dikenal dengan Footsrep Underbone. Jenis footstep standar atau bawaan pabrikan ini tentunya dipasang dengan posisi yang sangat ideal karena telah melalui test uji coba. Namun berbeda dengan footstep underbone, footstep yang satu ini tentunya memiliki perbedaan bentuk dan jenis antara merek satu dengan merek lainnya. Sehingga jelas dengan berbedanya merek, bentuk dan jenis, footstep underbone ini memiliki faktor kelebihan dan kekurangan.

20150530054655_2

Kelebihan menggunakan Footstep Underbone antara lain :

  1. Penampilan motor akan semakin sporty.
  2. Posisi duduk si pengendara akan terasa lebih nyaman (tergantung selera).
  3. Merasa lebih PD (percaya diri) ketika melewati jalan yang memiliki banyak tikungan tajam. Namun jangan salah, merebah/ menikung tajam yang dimaksud disini adalah menikung pada putaran atau lingkaran yang memiliki jalan relatif lebar.
  4. Saat kita harus menggeber motor pada jalan lurus juga cukup memberikan keuntungan dengan model kaki menekuk. Sehingga posisi kaki tidak sering mendapat terpaan angin.

Salah satu produk yang yang kami rekomendasikan untuk motor anda adalah Underbone NUI kenapa NUI? karena dari warna model dan bahan yang di gunakan sangatlah berkualitas terbuat dari bahan CNC yang sangat kuat dan tampilannyapun sangatlah sporty.

Untuk Pemesanan Silahkan Ikuti Link Berikut :

Mortech Shop : Underbone Vixion

 

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!