SEARCH
Jasa Rakit
0

Footstep Underbone NUI Ninja 250 Fi

Toko online yang menyediakan variasi aksesoris untuk motor kawasaki ninja 250 fi dengan harga murah kami men jual step postep fustep racing nui racing dan berbagai macam variasi motor lainnya untuk melihat variasi lainnya anda bisa mengunjungi online store kami di www.mortech.co.id. Kali ini mortech akan membahas tentang jenis footstep dan fungsingnya. Footstep memiliki 2 jenis  yakni footstep standar bawaan pabrikan dan footstep racing […]

Toko online yang menyediakan variasi aksesoris untuk motor kawasaki ninja 250 fi dengan harga murah kami men jual step postep fustep racing nui racing dan berbagai macam variasi motor lainnya untuk melihat variasi lainnya anda bisa mengunjungi online store kami di www.mortech.co.id.

Kali ini mortech akan membahas tentang jenis footstep dan fungsingnya. Footstep memiliki 2 jenis  yakni footstep standar bawaan pabrikan dan footstep racing atau yang sering dikenal dengan Footsrep Underbone. Jenis footstep standar atau bawaan pabrikan ini tentunya dipasang dengan posisi yang sangat ideal karena telah melalui test uji coba. Namun berbeda dengan footstep underbone, footstep yang satu ini tentunya memiliki perbedaan bentuk dan jenis antara merek satu dengan merek lainnya. Sehingga jelas dengan berbedanya merek, bentuk dan jenis, footstep underbone ini memiliki faktor kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan menggunakan Footstep Underbone antara lain :

  • Penampilan motor akan semakin sporty.
  • Posisi duduk si pengendara akan terasa lebih nyaman (tergantung selera).
  • Merasa lebih PD (percaya diri) ketika melewati jalan yang memiliki banyak tikungan tajam. Namun jangan salah, merebah/ menikung tajam yang dimaksud disini adalah menikung pada putaran atau lingkaran yang memiliki jalan relatif lebar.
  • Saat kita harus menggeber motor pada jalan lurus juga cukup memberikan keuntungan dengan model kaki menekuk. Sehingga posisi kaki tidak sering mendapat terpaan angin.

Salah satu produk yang yang kami rekomendasikan untuk motor anda adalah Underbone NUI kenapa NUI? karena dari warna model dan bahan yang di gunakan sangatlah berkualitas terbuat dari bahan CNC yang sangat kuat dan tampilannyapun sangatlah sporty.

20150606041751_3

 

Sangat keren bukan untuk melakukan pemesanan bisa mengikuti link di bawah ini :

TokoPedia.com  : Underbone NUI

BukaLapak.com : Underbone NUI

Untuk pertanyaan dan modifikasi bisa menghubungi CS dan mengunjung fanspage facebook kami atau membaca artikel lainnya, pastikan anda hanya berbelanja di mortech toko online variasi motor terbesar di Indonesia.

Share:
  • googleplus
  • linkedin
  • tumblr
  • rss
  • pinterest
  • mail

Written by mortechc

Kami merupakan toko sparepart dan variasi motor online terbesar di Indonesia, menjual berbagai aksesoris motor terlengkap baik eceran dan grosir.

There are 0 comments

Leave a comment

Want to express your opinion?
Leave a reply!